Askab PSSI Kampar Gelar Coaching Clinic   Penjaga Gawang

Askab PSSI Kampar Gelar Coaching Clinic   Penjaga Gawang

 CELOTEHRIAU--Gandeng penjaga gawang legenda PSPS Pekanbaru Indra Surya alias Alo, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kampar menggelar coaching clinic untuk penjaga gawang di Stadion Tuanku Tambusai 13 Maret 2022 mendatang 

Kegiatan itu merupakan salahsatu agenda kerja Askab PSSI Kampar terkait pembinaan usia dini. Agenda ini merupakan bagian terpenting dari upaya membangkitkan kembali prestasi sepakbola khususnya mencetak penjaga gawang handal bagi Kabupaten Kampar.

"Ini merupakan salahsatu program kerja Askab PSSI Kampar yang dipimpin bapak M Yasir MM  dalam rangka pengembangan akar rumput (grassroots) khususnya untuk penjaga gawang usia muda Kabupaten Kampar," kata Ketua Panitia Pelaksana Yuneldi Tanjung.

Coaching clinic untuk penjaga gawang ini, sebut Yuneldi akan menghadirkan penjaga gawang legenda PSPS Pekanbaru yang juga pelatih penjaga gawang PPLP Riau Indra Surya.

Bagi peserta yang berminat kata Yuneldi  bisa mendaftar ke contac person  0813 6577  4313 atau  0813-7818-6954  (Kojek), karena peserta  terbuka untuk umum dan jumlahnya terbatas. 

Untuk biaya pendaftaran Rp 350.000.Dimana dengan biaya iti para peserta akan mendapatkan kostum, ATK, makan siang, Snack  dan Sertifikat.

Ketua Askab PSSI Kampar M Yasir MM mengapresiasi kegiatan pelatihan untuk penjaga gawang ini.Menurutnya kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya untuk para penjaga gawan di kabupaten Kampar.

" Momen ini sangat  langka, belum pernah di gelar di Riau, kedepan akan kita perbanyak kegiatan -kegiatan seperti ini," tegasnya.

Berita Lainnya

Index